Movie DVD Maker

Sesuai dengan namanya “Movie DVD Maker”, program ini bisa kamu gunakan untuk membuat film dvd dari berbagai macam format file video seperti avi, divX, Xvid, mp4, mpeg, dat, asf, wmv, mov, dan lain-lain. Yang hasil bakarannya nanti bisa kamu playback melalui dvd player atau dvd-rom pada pc kamu.

Software ini lebih menekankan pada pengoperasian yang mudah dan praktis dalam penggunaan dan pembuatannya. Yang perlu dilakukan cuma mengambil sumber file video, atur tata letaknya track video, kemudian burn melalui dvd-rw.

Selain itu walaupun nama softwarenya Movie DVD Maker, program ini juga bisa kamu gunakan untuk membuat video CD (vcd) atau super video CD (SVCD). Untuk membuat vcd atau svcd program ini juga mendukung sumber file video sama seperti input file dalam pembuatan dvd.

Berikut screenshot langkah-langkah pembuatan film dvd.

Movie DVD Maker Screenshot

Mengambil sumber file video

Proses akhir burning (make video)

Kesimpulannya program ini memang cukup sederhana, tapi untuk membuat file video koleksi ke dalam dvd, vcd atau svcd, Movie DVD Maker bisa dihandalkan dari pengoperasiannya yang sangat mudah dan cepat alias praktis.

Klik Disini untuk mendownload Movie DVD Maker (Full Version)

15 komentar:

Anonim said... Kamis, 12 Februari, 2009  

ngga ngerti mas yang kaya ginian hehehe...

Anonim said... Kamis, 12 Februari, 2009  

seperti biasa aku download malam aja ah..siang uhhh lelet lemot minta ampyunnn

Anonim said... Kamis, 26 Maret, 2009  

aku dah berhasil membuat 2 film VCD ke dalam DVD.Cuman begitu aku masukin langsung memutar film pertama.Ada yg tahu gak.caranya agar begitu masuk DVD Player kita diminta memilih untuk memutar film yang mana dulu dari 2 film yg aku bakar tadi.tidak langsung play.Thx

febri said... Kamis, 03 Desember, 2009  

budi... kamu harus menggabungkan dulu 2 file pake vcd cutter ato joint to split, baru km burning ... ok

Anonim said... Rabu, 27 Januari, 2010  

untuk subtitlenya gimana yach.... bingung dimana ngaturnya

Denny Herdian said... Kamis, 28 Januari, 2010  

@Anomim.., utk subtitle tdk ada pada fitur Movie DVD Maker karena software ini memang sederhana hanya utk menggabungkan beberapa file2 video utk kemudian di burn menjadi satu dvd movie.., kalau ingin memasukkan subtitle u bisa pakai software video editing macam DVD Burning Express, adobe premiere, cuma ane blm sempat posting. Maybe next time..!!!

echoz said... Jumat, 19 Februari, 2010  

tolong dong bagaimana cara memasang logo di pojok kanan atas dan tulisan berjalan di bagian bawah??? thanks "echoz_kuencenk@yahoo.com"

Unknown said... Selasa, 16 Maret, 2010  

wah ini yg saya cari, makasih banyak sob :)

Unknown said... Kamis, 18 Maret, 2010  

nh ane juga punya masalah kaya si budi boz.....

ane masukin 3 file film tp pas d putar langsung jalan,,,,g ada pilihan kaya seperti kaset dvd yg d jual d pasar2,,,,,,

tolong bantuin ya boz cara bikin nya,,,ane masih belum paham,,

surya said... Kamis, 15 April, 2010  

thx ya softwarex....

Anonim said... Minggu, 05 September, 2010  

Hi Pak Denny,

Saya mencoba buat dvd movie pakai nero dari file .avi size 720MB, tapi kenapa stelah saya add file ke nero menu nya, file tersebut menjadi 4GB , bukan 720MB ?

apakah hal ini akan sama dengan software Movie DVD Maker juga ?

Denny Herdian said... Senin, 06 September, 2010  

@Anonim.., ya tentu saja file yg bro add jadi 4GB, kan source filenya jenis AVI yg jg sdh cukup besar., berubah jadi 4GB di nero karena sistem program bero yg mengkalkulasi hasil convert ke MPEG2 atw VOB nantinya sebesar itu 4GB. Hal ini beda dgn Movie DVD Maker krn begitu add file lsg pilih burn.., krn software ini utk jenis instan, dan tnpa memilik menu dvd.

Cara Membuat Facebook said... Sabtu, 11 September, 2010  

Kapan2 saja saya membuatnya

myslot said... Kamis, 30 Januari, 2020  

กี่บากก็เล่นสล็อตxo ได้ เกมสล็อตออนไลน์ slotxo ได้เงินจริง

https://www.slot4u.com/slotxo

superslot said... Selasa, 09 Maret, 2021  

Kapan2 saja saya m superslot

Posting Komentar

Blog ini sudah Do-Follow
Silahkan tulis komentar Anda:

Related Posts with Thumbnails

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP