Program untuk Mendeteksi dan Mengenali Komponen Hardware dalam Komputer (Hardware Info)

Banyak sekali program utility hardware information yang bisa digunakan untuk mendeteksi seluruh komponen hardware dalam komputer kita. Salah satunya FreePC Audit, yang merupakan program gratisan yang berfungsi untuk mendeteksi dan mengenali komponen hardware yang kita gunakan.

Tidak cuma hardware yang bisa dikenali sama program ini, segala macam software yang terinstall didalam komputer kitapun bisa dikenalinya. Kelengkapan lainnya program ini juga bisa mengenali seluruh proses yang sedang berjalan dalam background komputer.

Dalam menu utama program ini kamu bisa melihat pendeteksian seluruh komponen hardware yang tertanam pada PC atau Notebook yang kamu pakai. Mulai dari hostname, tipe mainboard, memory (tipe dan kapasitas yang terpasang), processor, jenis operating system yang dipakai (informasi product key), dan masih banyak lagi yang lainnya. Fungsi dari program ini jelas sangat membantu, apabila dilain waktu kita berencana untuk meng-upgrade komputer, atau sekedar ingin mengetahui informasi tipe hardware yang kita pakai. Yang jelas tidak perlu repot-repot buka casing komputer dulu kan! Semua bisa langsung dikenali dan dideteksi oleh FreePC Audit. Dan yang pasti program ini memiliki ukuran yang kecil cuma 967KB, tidak perlu diinstall, kamupun bisa langsung menjalankannya dari flashdisk.

FreePC Audit Screenshot

Download Program Disini

5 komentar:

Anonim said... Jumat, 17 April, 2009  

keren.... ta coba dulu deh... makasih banyak om

Stephan

Muhamad Iqbal said... Senin, 16 November, 2009  

codingnya pake apa ya mas...?

c@h d_yax said... Jumat, 11 Desember, 2009  

cloud-nya bagus
ajarin membuatnya dong. . .!!!

He.....7x

Denny Herdian said... Sabtu, 12 Desember, 2009  

@c@h d_yax.., utk membuat text clouds... msk ke blogger account pilih layout, pilih label, trus centang clouds-nya kalo pengen yg seperti pny ane...

NBC Grosir said... Senin, 03 November, 2014  

Wah sip ini gan, makasih banyak ya. Saya baru tahu ada program kayak gini

Posting Komentar

Blog ini sudah Do-Follow
Silahkan tulis komentar Anda:

Related Posts with Thumbnails

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP