Membuat Duplikasi, Membackup, Clone, Film DVD yang di proteksi ke dalam Harddisk dengan DVDSmitch Movie Backup

DVDSmith Movie Backup merupakan salah satu program gratisan, yang berfungsi untuk membuat duplikasi atau membackup format film dvd (dvd movie) ke dalam harddisk.

Kegunaan dari program ini tentu saja untuk membackup koleksi film dvd yang kamu punya. Terkadang buat yang punya hobi nonton film dari komputer, mempunyai masalah dengan kepingan DVD yang rusak atau tidak bisa terbaca lagi. Untuk mengatasi masalah tsb ga ada salahnya kalau kamu membackup koleksi kepingan film favorit kamu.

Format yang didukung macam jenis DVD5, DVD-9, DVD+DL, DVD-DL, dan DVD-RAM, selain itu keistimewaan program ini, bisa membuat duplikasi atau membackup format film dvd yang terproteksi macam film dvd original. Untuk penggunaannya, juga sangat mudah. Kamu tinggal memasukan film dvd yang ingin kamu backup, trus pilih tipe backup yang kamu inginkan.

Ada 2 tipe jenis backup dalam program DVDSmith Movie Backup:

Full Disc:
Membackup isi keseluruhan content dari sumber film dvd, seperti main movie, menu, subtitle, extra clip atau bonus features.

Main Movie:
Membackup hanya file utama dari film dvd kamu, tidak termasuk menu dvd, bonus features atau extra clip lainnya.

Kalau sudah memasukkan source film dvdnya, tentukan destination outputnya, terakhir tinggal klik tombol “Start Backup” untuk memulai proses backup.

Untuk mempercepat proses pengcopy-an film dvd, kamu bisa mengkombinasikan program ini dengan program tools SpeederXP yang pernah saya bahas sebelumnya. Cuma sayangnya program ini tidak memiliki fungsi untuk kustomisasi atau bakaran yang terintegrasi didalamnya seperti software CloneDVD.

Download DVDSmith Movie Backup Disini


1 komentar:

Anonim said... Jumat, 24 Juli, 2009  

Cool..saya bermasalah dgn DVD original terproteksi...
Thanks atas postingnya...:P

Posting Komentar

Blog ini sudah Do-Follow
Silahkan tulis komentar Anda:

Related Posts with Thumbnails

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP