Convert (konversi) File Video ke EXE

Mengkonversi file video dari beberapa format video, tetap aja kadang2 memerlukan player untuk dapat menampilkannya. Trus, pernahkah terbayang, bagaimana mengkonversi video menjadi sebuah file exe (self running). Jadi dapat langsung ditampilkan, tanpa perlu menginstall software tambahan terlebih dahulu macam codecs. Apalagi kalo biasa download file2 video dari internet, kan banyak yg perlu pakai codec tuch buat playbacknya. Nah kali ini terdapat freeware konversi yang dapat melakukan hal tersebut, yaitu Make Instant Player.

Make Instant Player merupakan tool yang digunakan untuk mengkonversi video ke dalam bentuk file exe self running. Utility sederhana ini memampukan kita untuk menambahkan splash screen ataupun url pada video favorit. Make Instant Player memiliki interface grafis yang mudah digunakan, dan hanya menyertakan option yang benar-benar diperlukan. Proses yang dilakukan Make Instant Player otomatis, yang perlu kita lakukan cuma mengarahkan ke file video dan splash screen jika diperlukan.

Make Instant Player menggunakan mplayer engine untuk playback yang mendukung hamper semua file video. Penggunaan Make Instant Player sangat berarti buat user yang kepengen playback alias mainkan file video tanpa perlu software tambahan. Tinggal klik exe-nya main dech filmnya. Cepat lagi proses konversinya..!



Make Instant Player screenshot

Download Programnya disini

2 komentar:

cari uang di internet said... Rabu, 05 Mei, 2010  

wah info bagis nih.akan saya coba juga

Pasang Iklan Baris said... Rabu, 05 Mei, 2010  

Kira2 berapa mb filenya?saya takut malah kebesaran

Posting Komentar

Blog ini sudah Do-Follow
Silahkan tulis komentar Anda:

Related Posts with Thumbnails

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP