PowerPoint Video Converter

Pastinya semua tahu dong sama yang namanya MS. Powerpoint buatan Microsoft. Salah satu program office yang sering digunakan buat bikin yang namanya slide presentasi. Program Powerpoint biasanya dipakai untuk urusan2 presentasi di kantor, training, seminar, de el el.

Untuk menjalankan slide presentasi hasil yang kamu buat, biasanya kan dijalankan dari dalam program MS. Powerpoint itu sendiri dengan extension file .pps atau .pot.
Nach…, buat yang pengen ngejalanin slide powerpoint-nya dengan format yang berbeda, kamu bisa menggunakan program (software) “E.M PowerPoint Video Converter” yang mampu mengkonversi (convert) file output PowerPoint yang kamu buat ke format video atau format2 lainnya. Untuk masalah input versi MS. PowerPoint program ini support MS.Powerpoint 2000, XP, 2003 dan 2007.

Untuk mengconvert file PowerPoint cukup “add file(s)” atau “add folder” dari sumber file *.pps atau *.pot yang kamu punya melalui tombol “New Task” trus bakal muncul tuch pilihan output yang kamu inginkan, bisa format wmv, avi video, mpg, bmp, mp3 audio, atau kalau mau tahu format2 output lainnya tinggal klik tombol “more output format..”. Disitu kamu bisa lihat sendiri, banyak banget tuch format output yang didukung sama program ini., seperti file2 yang didukung untuk media mobile (handphone, ipod, psp), web (swf, flv, gif), vcd atau dvd, pokoknya banyak dech dukungan untuk file ouputnya.

Hasil output tinggal disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Mungkin aja kamu pengen upload file presentasi kamu ke youtube tinggal convert aja dech ke format flv. Atau mau lihat presentasi kamu dari handphone, ipod, psp, atau bisa juga kalau kamu ingin memasukan file suara untuk ditambahkan dalam video outputnya, format sound yang didukung (mp3, wma, wav). Selain itu hasil instalasi bawaan program ini juga menyertakan player video yang keren punya “Total Video Player”, mendukung hampir semua format video dan dvd, jadi ga perlu instal2 yang namanya codecs.

Kalau mau lebih jelas, berikut screenshot format output yang didukung E.M PowerPoint Video Converter:



powerpoint_video_converter_screenshotE.M PowerPoint Video Converter

Download Program Disini

2 komentar:

ham idahl said... Rabu, 21 Mei, 2014  

wah enak nih ppt jd video
thanks admin...

Niger Bird said... Selasa, 22 Maret, 2016  

I am going to subscribe, so I can take in more. I can hardly wait to get overhauls through email.
Watercolor Painting course

Posting Komentar

Blog ini sudah Do-Follow
Silahkan tulis komentar Anda:

Related Posts with Thumbnails

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP