Membuat label CD atau DVD dengan Acoustica CD Label Maker

Acoustica cd label maker merupakan software yang sangat mudah untuk digunakan dalam hal membuat kreasi atau menciptakan suatu label cd/dvd. Mulai dari background untuk disc, front cover, inside cover, dan back cover termasuk layout track listnya.

Dalam software ini juga disediakan fitur Instant label wizard untuk membuat label cd/dvd secara utuh. Jadi buat kamu2 yang agak bingung cara
pakainya, bisa langsung membuat cover label cd/dvd nya melalui menu wizardnya.

Untu masalah background, kamu juga bisa memasukan background image hasil kreasi kamu sendiri atau menggunakan langsung layout background bawaan dari softwarenya. Track list bisa kamu tulis sendiri atau di-import dari playlist file. Selain itu tersedia beberapa jenis label paper yang bisa kamu gunakan untuk menyesuaikan dengan hasil kreasi kamu sendiri. Bagian2 label juga bisa ditentukan sendiri untuk di print-out atau tidak waktu masuk tahap printing.

Klik disini untuk mendownload Acoustica CD Label Maker Full


11 komentar:

Anonim said... Minggu, 21 Desember, 2008  

om, numoang nanya donk, saya make software bawaan nero untuk membuat label cd, cara membuat labelnya sih gampang tapi kok setelah saya printer menggunakan printer hp 3920 (jadul yah :P)kok hasil printerannya tidak pas pada kertas label yang ingin saya print, pasti melenceng, apakah menggunakan software ini sama saja, di mana kira kira kesalahan saya? boleh minta saran om ?? thanks

Anonim said... Minggu, 21 Desember, 2008  

pengalaman saya waktu pakai nero juga begitu, hrs diset secara manual biar pas. Nah kalo pakai software acoustica ada option tipe output yg mau kita pakai. hasilnya bisa pas...

Anonim said... Minggu, 21 Desember, 2008  

Thanks dah mas Denny, tak cobain salam kenal dan makasih bantunanya :)

Anonim said... Senin, 22 Desember, 2008  

mesti dijajal nih ...

Anonim said... Selasa, 20 Januari, 2009  

pas lgi butuh ini ada infonya!
soale dari kemarin menggunakn nero sampai habis lima gak ada yang bener satupun!
tanks bgt Yaaaaaaaaaaaaaaaa

Nakragil said... Senin, 09 Februari, 2009  

free atau trial, soalnya saya pernah yang versi 2.48 hanya 6 hari trial

Denny Herdian said... Selasa, 10 Februari, 2009  

@Nakragil....wah kayanya u baru pertama kali nich berkunjung ke blog edukasikomputer.!

Di sini semua software full version boss...

hery-blogger said... Senin, 09 Maret, 2009  

mas deny sayA udah coba regeistrasi, tp gagal. code tidak valid. bgm nih?

Denny Herdian said... Selasa, 10 Maret, 2009  

@Hery...serial-nya itu sudah saya cek dan bisa (full version boss).., coba di ulang lagi, pakai copy paste aja..atw ketik manual juga bisa..

Anonim said... Kamis, 23 Juli, 2009  

Tks Mas Denny kbtln lagi cari desain cover. thx

andyka said... Selasa, 12 November, 2013  

Salam kenal Mas Denny......, ohow.... ini dia saya juga punya kesulitan yg sama Mas, bisa bantu ga ya settingan printer canon ip2770 di acoustica cd label maker, saya masih bingung Mas...., saya menggunakan kertas label merk champion...... help please

Posting Komentar

Blog ini sudah Do-Follow
Silahkan tulis komentar Anda:

Related Posts with Thumbnails

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP