Merubah tampilan Windows XP seperti Vista dengan Vista Mizer

Tidak bisa dipungkiri kalau saat ini masih banyak pengguna komputer yang masih menggunakan operating system Windows XP buatan Microsoft. Walaupun saat ini sudah eranya Windows Vista, bahkan sebentar lagi pihak Microsoft pun bakal mengeluarkan operating system baru bernama Windows Seven (7).

Alasan masih banyaknya yang menggunakan Windows XP mungkin beragam, mungkin karena sudah nyaman dengan operating system yang ada, atau mungkin karena merasa belum butuh upgrade ke OS yang lain, atau bisa juga karena alasan hardware yang dipakai saat ini tidak mendukung untuk upgrade ke Vista.

Buat yang masih menggunakan Windows XP, tapi ingin memiliki tampilan seperti Windows Vista, bisa menggunakan program Vista Mizer. Cukup instalasi programnya, restart system, selesai dech. Tampilan Windows XP pun kini berubah persis menyerupai Windows Vista.

Tampilan Windows XP kini seperti Vista

Download Vista Mizer Disini




Buat yang cuma ingin menginstall “Vista Side Bar” baca disini

15 komentar:

Anonim said... Sabtu, 17 Januari, 2009  

apakah windows dreamscene nya hg aktif????

Anonim said... Rabu, 21 Januari, 2009  

Trima kasih mas Denny, yg telah berbagi ilmu (khususnya dibid komputer ) secara gratis. Smoga infonya tidak berhenti disini saja, tapi akan terus berkembang. O ya kalo boleh tau, mas denny punya gak program antivirus yg bener2 ok (versi 2009) yg free tentunya. sekali lagi saya ucapkan terima kasih.( alamat email aku : mustyougo06@yahoo.com . wassalam

Unknown said... Kamis, 22 Januari, 2009  

ok bgt tuh bro software praktis skali klik langsung berubah thak`s ya bro..........

Anonim said... Selasa, 17 Maret, 2009  

Mantap banget Boss artikelnya (Y). Sbagai tambahan dari sesama pencinta Windows Xp, saya undang yach kunjungi post / thread saya juga disini di WinMatrix.com (The Largest Windows Customization Forum in the world) sebagai tambahan (kalo perlu di Indonesiakan bisa pake Google translate), disitu bisa ngedownload banyak software gratis dan ngikutin guide untuk mengubah Windows Xp jadi seperti Vista dan Windows 7, bukan hanya tampilannya (GUI) tapi juga fungsinya lho. Semoga bermanfaat bagi pengguna dan pencinta Xp di khususnya Indonesia dan dunia umunya (termasuk di planet hehe). Anyway good luck! :)

"List of Most Vista and Windows 7 Applications and Features for Windows Xp":

http://www.winmatrix.com/forums/index.php?showtopic=20480

dan

http://www.winmatrix.com/forums/index.php?showtopic=21246

Long live Xp. Makasih bwt perhatiannya ya Boss and Bros, wassalam...- Amirz

Unknown said... Rabu, 13 Mei, 2009  

wah keren banget...
o iya mas aku mau tanya,aku kan pake XP SP2 bisa gak diganti pake SP3,tapi kata temen aku masih belum stabil apa benar,kemarin aku lihat sudah ada yang SP4,emang bedanya apa ya mas?
Maaf ya mas kalo kebanyakan nanya soalnya masih gaptek...

Denny Herdian said... Rabu, 13 Mei, 2009  

@Budi..., kalo mau update ke SP3 ga ada masalah, terserah u aja., sesuaikan ama kebutuhan. yg jelas letak perbedaan terasa buat professional IT yg biasa online..kaya EDP atw IT administrator, perbaikan thd bug2, patch firewall, kalo cuma buat dirumah yg ga ada internetnya ga perlu dulu kaleee.., dan yg jelas emang skrg ini uda bnyk game2 baru ama program yg minta SP3 ter-install di kompie kita.. ok boss moga bisa ngebantu

andre said... Jumat, 16 Oktober, 2009  

bro, aku mau nanya nih kalo pake vista mizer ini, performancenya jadi nurun gak?

trus satu lagi kalo windows 7 tuh bagus gak? apa kelebihan dan kekurangannya dibanding xp?

Denny Herdian said... Sabtu, 17 Oktober, 2009  

@andre.., utk penggunaan Vista Mizer memang sedikit memakan resource memory system kompie kamu. Tapi kalo pake RAM 1GB ke atas ga ada masalah.

Trus masalah Win7 --> jelas bagus bgt bro., kebetulan saya sudah tester versi beta-nya. kelebihannya terlihat dari sisi grafis yg hampir mirip OS. Mac.., kompatibilitas dgn game2 atw software2 yg dulunya jalan di WinXP., pendeteksian hardware yg lebih baik. Bahkan saat saya install versi beta-nya, sy ga perlu sama sekali install driver hardware karena uda terdeteksi semua sama Win7. Dan mslah instalasi yang kadang ngejelimet di WinVista, sudah diperbaiki di Win7. Utk masalah kinerja juga lebih cepat di banding Vista, RAM-pun tdk memerlukan tinggi, utk yg memiliki RAM 512 pun bisa menggunakan Win7 walaunpun lebih baik menggunakan RAM 1 GB.

OK moga membantu.

cino said... Senin, 02 November, 2009  

mas, kalo nransform sp2 ke sp3 gimana?? harus genuine gak OS nya??

Denny Herdian said... Selasa, 03 November, 2009  

@cino.., mskdnya transform apa nech!! OS-nya dari sp2 ke sp3 boss...!!! atw versi Vista Mizer-nya..!!!

Jasa Seo said... Senin, 25 Oktober, 2010  

makasih mas deny hardian untuk tipsnya

Pasang Iklan Baris said... Senin, 25 Oktober, 2010  

apakah bisa mas dari windows xp diubah ke vista

harga jual blackberry iphone laptop murah said... Rabu, 23 Maret, 2011  

makasih atas tipsnya mas

Anonim said... Sabtu, 01 Desember, 2012  

thanks gan..ni software yg ane cari simple n ga ribet...

Unknown said... Selasa, 27 Januari, 2015  

hello everybody, if your need more than latest, update, most impotent software, you can visit our website(onlinetech24.com). We can provide you more and more latest software such as " adobe Photoshop, adobe illustrator, adobe all free software, text editor, code editor, free antivirus, free computer tips and another software" please click here for visit our website.

Posting Komentar

Blog ini sudah Do-Follow
Silahkan tulis komentar Anda:

Related Posts with Thumbnails

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP