Merubah Audio CD, MP3 dengan dbPowerAmp Music Converter

Mungkin diantara kamu2 ada yang memiliki koleksi Audio CD, dan ingin membackup ke dalam format mp3. Untuk memudahkan hal tsb kamu bisa menggunakan software “dpPowerAmp Music Converter”.

Tools ini mampu melakukan konversi Audio CD ke dalam file MP3 atau sebaliknya dengan cara yang sangat mudah dan cepat. Begitu program dijalankan, dbPowerAmp Music Converter akan langsung meminta sumber file audio yang berformat .WAV, .MP3, .MPA, .MPG, atau .CDA. Setelah itu baru kamu akan masuk ke dalam menu utama software ini. Ada 3 pilihan hasil akhir konversi yaitu MP3(lame), Test Conversion (No Write), dan Wave.

Untuk MP3, dengan bantuan slider, kamu bisa menentukan besarnya bitrate (32-320kbps), yang nantinya bakal menentukan kualitas dan ukuran file yang dihasilkan. Apalagi buat yang mau menyimpan di handphone, mudah dan simple banget pakai program ini. Biasanya buat di HP kan main di bitrate antara 50-80-an kbps tuch, tinggal kamu tentukan sendiri dech hasil yang kamu inginkan.

Untuk pilihan WAV, kamu bisa menentukan kualitas audio dengan mengatur bit (8, 16 (CD), 24 (DVD), frekuensi (8000 – 192000 Hz), dan jumlah Channel (mono, stereo).

Dan yang paling asiknya lagi program ini memiliki shelf explorer integrated, jadi kamu bisa klik kanan langsung dari salah satu file yang ingin kamu convert, tinggal pilih menu “Convert to” dari menu klik kanan yang muncul.

dbPowerAMP Music Converter Screenshot

Download Program Disini

7 komentar:

Anwar Hamdi said... Jumat, 26 Desember, 2008  

chuy...linknya ga bekerja...guwe ga bisa download ni

Denny Herdian said... Sabtu, 27 Desember, 2008  

Uda saya cek.., link-nya bisa tuch ga ada masalah boss anwar..

Arif said... Senin, 03 Agustus, 2009  

softwareny free kan???

Denny Herdian said... Senin, 03 Agustus, 2009  

@Arif....ni software mang free boss..,
Di blog ini kalo ga free pasti juga ada cracknya bro!!! jadi full version semua

conanedo said... Selasa, 13 Oktober, 2009  

ko cmn bisa wav aja yah?


http://www.4hims.co.cc

Denny Herdian said... Selasa, 13 Oktober, 2009  

@EASY LIFE.., kan di postingan-nya dijelaskan utk merubah ke format WAV atw MP3..., kelebihannya simple, proses cepat, terintegrasi dlm shell menu,, hasil cukup memuaskan.. apalagi utk dijadikan ringtone HP.., gampang kan buatnya..

Deni said... Senin, 23 Januari, 2012  

makasih gan...

Posting Komentar

Blog ini sudah Do-Follow
Silahkan tulis komentar Anda:

Related Posts with Thumbnails

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP