Merekam semua aktifitas objek layar monitor komputer, desktop, windows menjadi file video dan images

SnagIt merupakan software screen capture yang bisa menangkap hampir semua objek layar windows atau desktop. Kamu bisa menangkap objek dalam berbagai bentuk, apakah itu layar penuh, atau bagian2 tertentu dari jendela (windows) suatu program, maupun dengan menggunakan fitur freehand (diarahkan menggunakan mouse sesuai dengan objek yang ingin kamu rekam).

Selain itu SnagIt juga dapat merekam layar dengan menampilkan mouse yang aktif, jadi kamu bisa membuat suatu file presentasi dari suatu program. Hasilnya bisa dilihat dalam bentuk video dengan format AVI.

Format output untuk jenis image yang bisa dihasilkan program ini juga banyak, dan bisa juga disimpan dalam format icon (.ico).

Bahkan dengan SnagIt studio yang sudah terintegrasi didalamnya, kamu bisa langsung mengedit objek yang kamu tangkap atau rekam. Kamu bisa menambahkan pointer, atau objek2 baru.

Di dalam modus DOS, program ini juga bisa bekerja dengan baik walaupun dengan mode fullscreen sekalipun. Dari menu fasilitas Helpnya kamu juga bisa belajar banyak tentang penggunaan program screen capture ini. Yang jelas, program ini bisa menangkap objek layar dengan baik dalam mode windows atau DOS dengan mudah dan cepat.

SnagIt Screenshot




Download Program Full Disini

5 komentar:

Anonim said... Jumat, 18 September, 2009  

you good brother...
banyak yang aku pelajari dari abang
makasih yaaaaaaaaaa ??

Unknown said... Minggu, 01 November, 2009  

gan kok ane ngerekam aplikasi\game kok suaranya putus2?

Denny Herdian said... Minggu, 01 November, 2009  

@Icisen.., game yg di record nge-lag ga wktu ente mainkan..., atw nge-lag saat di rekam.? Coba u remove dulu program2 yg aktif di systray dekat jam kompie kanan taskbar.. "Kalo gw pribadi ga ngalamin putus, bahkan nge-rekam game Warcraft Dota sekalipun.

Unknown said... Rabu, 04 November, 2009  

gw install snapps hasilnya gak patah2 tapi kalo pake snagit patah2.

sjahril said... Kamis, 15 September, 2011  

wah boleh juga tuh,..infonya,..bwat record webcam,..

Posting Komentar

Blog ini sudah Do-Follow
Silahkan tulis komentar Anda:

Related Posts with Thumbnails

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP