Merubah Film DVD ke ipod, psp, avi, vcd, svcd, wmv dengan Magic DVD Ripper

Seiring dengan perkembangan dan kemajuan teknologi, nonton film dvd pun kini tidak cuma hanya melalui player dvd, atau komputer saja.

Buat yang memiliki iPOD, PSP mungkin ingin mengcopy (backup), menonton atau sekedar menambah koleksi film2 dvd favorit kamu melalui IPOD atau PSP.

Untuk itu diperlukan suatu program yang bisa me-rip jenis film dvd ke dalam format yang didukung oleh iPOD atau PSP kamu, salah satunya dengan menggunakan software Magic DVD Ripper. Tidak cuma sekedar mengcopy/membackup isi film dvd yang kamu miliki, program ini juga bisa memecah/mensplit jenis dvd double layer (dvd9) menjadi standar dvd yang masih banyak digunakan saat ini dvd5.

Untuk penggunaannya, kamu hanya perlu memasukkan film dvd yang ingin kamu convert, pilih jenis output yang kamu inginkan bisa *.ipod, psp, avi, wmv, vcd, atau svcd. Untuk subtitle juga bisa kamu pilih sesuai yang kamu inginkan. Dan apabila kamu melakukan proses rip dvd-nya dimalam hari, program ini juga ada option autoshutdown otomatis. Jadi kamu ga perlu nunggu2 hasil outputnya kalau memang sudah ngantuk, bisa ditinggal tidur dan lihat hasilnya besok pagi sudah beres. Simple kan. Kamu tinggal mengcopy tuch ke dalam iPOD atau PSP kamu.

DVD Magic Ripper Screenshot

Download Program Full Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini sudah Do-Follow
Silahkan tulis komentar Anda:

Related Posts with Thumbnails

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP