Backup Driver dengan Driver Genius

Umumnya kalau kita habis selesai instalasi operating system biasanya harus menginstalasikan driver2 hardware yang tertanam di dalam perangkat CPU kita. Nach kebanyakan orang melakukan instalasi driver satu per satu. Hal tersebut sebenarnya lumayan makan waktu, belum lagi kalau salah satu cd drivernya hilang atau rusak, untuk memudahkan kita menginstalasikan driver hardware yang ada dengan sekali klik ter-install semua drivernya gunakan saja program driver genius.

Driver Genius bisa digunakan untuk memudahkan kita dalam hal mem-backup driver hardware yang kita miliki. Cara penggunaannya juga sangat mudah, tinggal klik tombol back-up trus pilih jenis back-up yang kita mau.

Pilihan yang ada
Current Used Drivers : pilih kalau kamu hanya ingin membackup driver yang tidak terdeteksi oleh operating system yang kamu gunakan

Windows Original Drivers : pilih yang ini kalau kamu ingin membackup keseluruhan hardware yang ada di dalam system komputer kamu

Klik Next
Selanjutnya dibagian “Select the backup type” kamu bisa memilih Auto-Installer Archived biar hasilnya berupa exe. Manfaatnya tentu saja kalau sewaktu-waktu kamu instalasi ulang windows kamu, ga perlu repot-repot install semua driver satu per satu. Tinggal klik exe backup-an driver kamu, semua driver langsung terinstall ke dalam system kamu. Simple kan!



DriverGenius Screenshot

Download Program Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini sudah Do-Follow
Silahkan tulis komentar Anda:

Related Posts with Thumbnails

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP